Minggu, 27 Maret 2011

Awal Mula Penampakan Hantu Baju Merah Sukabumi



Video Penampakan Hantu baju merah sukabumi menjadi banyak pembicaraan di masyarakat sekarang ini. Pasalnya penampakan hantu baju merah tersebut adalah asli karena seperti yang kita lihat dan dengarkan bahwa orang yang mengambil gambar tersebut kelihatan sekali kaget dengan adanya penampakan sesosok hantu perempuan dengan baju merah dengan rambut panjang di kursi goyang.
Selain di kursi goyang penambakan hatu sukabumi tersebut juga menampakan diri dibalik pintu serta dibalik lemari, dan yang paling serem saat akhir-akhir dari video tersebut, dari penampakan hantu tersebut berada diatas Lemari sambil geleng-geleng kepala. Sekarnag video tersebut sudah banyak tersebar di jejaring social seperti youtube. Jika Anda belum melihat video penampakan tersebut silakan download saja lewat situs jejaring social youtube.
Awal mula kejadian penampakan hantu baju merah sukabumi
Pengambilan gambar makhluk halus dilakukan tanpa sengaja oleh Andi. Hal itu berawal saat Andi dan putranya Anggi (3) berjalan-jalan ke Taman Dirgantara Majalengka.
Semula, Andi hanya berniat memotret putranya Anggi persis di kerangka pesawat. Kebetulan di museum tersebut, terdapat kerangka pesawat yang dipajang.
Solihin, adik kandung Andi mengungkapkan, saat berada di Taman Dirgantara, keponakannya meminta difoto di kerangka pesawat.
“Awalnya karena Anggi minta difoto di atas rangka pesawat. Lalu difotolah pakai kamera ponsel. Tapi ternyata, kok ada sosok anak kecil wanita berambut panjang di bawah sayap pesawat, padahal waktu difoto tak ada siapa-siapa di situ,” ujar Solihin, Kamis (13/1/2011).[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar